Wikipedia:Tonga soa/id

Avy amin'i Wikipedia

TONGA SOA !

Selamat datang di Wikipedia, rencana ensiklopedia bebas dalam bahasa Malagasy yang semua orang bisa perbaiki.

Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan anda untuk ikut serta dalam Wikipedia, ensiklopedia bebas yang ditulis secara gotong-royong.

Bila anda ingin langsung bersumbang tanpa membaca semuanya, bacalah halaman Bagaimana menulis artikel. Namun anda kami undang, bila ingin menyumbang secara teratur, untuk membaca kata pengantar.

Halaman pembantu dan para pengurus dapat membantu anda bila perlu.

Kata Pengantar
[hanova ny fango]

Mengenai artikel,[hanova ny fango]

Para pengunjung dapat melihat dan mengubah kebanyakan halaman di Wikipedia, kesempatan mengubah halaman adalah salah satu ciri dasar Wikipedia. Para pengunjung dapat mengubah artikel atau halaman (kecuali halaman khusus dan halaman utama) demi melengkapinya, juga tanpa membuka akun. Para pengguna (anonim dan terdaftar) dapat menguji tata bahasa wiki dalam halaman pengguna mereka atau dalam bac à sable. (lainnya...)

Mengenai peraturan[hanova ny fango]

Wikipedia adalah ensiklopedia, semua terbitan anda di Wikipedia dapat diubah dan disebarkan dengan bebas oleh para pengunjung atau pengguna (prinsip lisensi GNU-GFDL). Bila anda tidak ingin tulisan anda diubah dan disebarkan, jangan diterbitkan di sini.

Wikipedia bukan kamus, untuk definisi kata, lihat wiktionary (mg), ( lainnya... )

Mengenai pembukaan akun[hanova ny fango]

Anda diberi kesempatan membuka akun di Wikipedia. Kotak yang wajib diisi adalah nama samaran (nama pengguna) dan kata sandi. Susah meminta nama pengguna diganti, dan mustahil menghapuskan akun yang sudah dibuka. Membuka akun di Wikipedia membawa kelebihan : anda dapat misalnya menjadi pengurus atau birokrat Wiki atau steward di semua Wiki, sesuatu yang anda tidak dapat lakukan dengan nama samaran (di bawah IP). Lagi pula, nama pengguna menyembunyikan IP anda. (lainnya...)